9 Ramuan Alami Penurun Berat Badan

Masalah yang sangat berhubungan dengan rasa percaya diri sesorang adalah berat badan. Seseorang bisa mengikuti program penurunan berat badan, diet sehat, bahkan minum obat pelangsing untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Terlebih bagi seorang wanita, sedikit saja bertambah gemuk membuat mereka cemas. Ini sangat merusak penampilan mereka.

Banyak wanita ingin langsing dengan berbagai cara. Makanan sehat dan ramuan alami adalah solusi paling tepat untuk menurunkan berat badan. Demikian pula olahraga adalah cara terbaik untuk mendapatkan tubuh langsing yang ideal.



Di sini kita tidak akan bahas mengenai program penurunan berat badan maupun olahraga yang tepat untuk melangsingkan tubuh. Kali ini kita akan bahas mengenai ramuan alami untuk mendapatkan tubuh langsing. Ramuan tradisional sangat aman bagi tubuh anda, tidak beresiko seperti halnya mengkonsumsi obat pelangsing. Mungkin bermanfaat: 14 Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami


9 Ramuan Alami Penurun Berat Badan


1. Kayu manis dan madu


Dengan menambahkan kayu manis dan 1 sdm madu ke dalam segelas air dingin (bukan panas / hangat) menjadi sebuah ramuan alami pelangsing tubuh. Ramuan ini membantu pembakaran lemak dalam tubuh.

2. Madu dan jeruk nipis

Sejak dulu madu sangat terkenal khasiatnya. Untuk membuat ramuan pelangsing alami, tambahkan 1 sdm madu serta air perasan jeruk nipis ke dalam segelas air. Ramuan ini juga membantu metabolisme tubuh.

3. Banyak Minum Air

Banyak minum air merupakan salah satu cara melangsingkan tubuh. Dengan komposisi cairan yang tepat dalam tubuh sangat membantu proses metabolisme.

4. Kopi hitam

Mungkin tidak terfikirkan oleh kita, bahwa kopi hitam sangat berkhasiat untuk menurunkan berata badan. Selain membantu proses metabolisme tubuh, kopi hitam tanpa gula merupakan sumber potensial energi yang baik.

5. Jus Sayuran

Selain sebagai nutrisi penting bagi tubuh serta kaya serat, Jus sayuran sangat membantu proses penurunan berat badan. Dapatkan tubuh langsing dengan banyak mengkonsumsi jus sayur.

6. Teh Hijau

Beberapa jenis makanan dapat mempercepat proses metabolisme, namun kadang beberapa di antara mereka juga menambah kalori dalam tubuh. Namun tidak demikian dengan teh hiaju. Minuman ini merupakan stimulan yang baik dalam proses metabolisme tubuh. Sehingga pembakaran lemak dalam tubuh bisa maksimal.

7. Minuman raspberry

Selain sebagai sumber antioksidan yang baik, Raspberry dapat menurunkan berat badan Anda. Cara untuk membuat ramuan ini: Masukkan ke dalam blender anda, tiga cangkir raspberry, segelas santan, 1/4 sendok teh kayu manis, 2 sdm madu, dan air secukupnya lalu haluskan menggunakan blender.

8. Jus pisang dan kurma

Masukkan kurma, pisang, susu, serta sedikit kayu manis ke dalam blender. Minum ramuan ini. Ramuan ini mampu mempercepat proses metabolisme dalam tubuh serta menahan rasa lapar.

9. Kunyit asam

Kunyit asam mengandung banyak vitamin C, karbohidrat serta protein. Jamu kunyit asam sangat berkhasiat untuk membakar lemak tubuh anda. Minumlah rutin jamu kunyit asam. Selain rasanya segar, dapat memperbaiki proses metabolisme tubuh anda, sehingga tubuh menjadi langsing dan sehat.

Demikian beberapa ramuan alami yang membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh. Ramuan di atas hendaknya diminum secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu tentunya olahraga yang teratur pada waktu yang tepat. Karena pada waktu – waktu tertentu, paparan sinar matahari juga turut andil dalam proses metabolisme tubuh.

Demikian pula dengan cukup istirahat akan membuat tubuh lebih sehat dan fikiran segar. Karena ada hormon yang hanya bekerja saat anda sedang tidur. Anda harus bisa mengatur waktu anda sebaik mungkin. Semoga artikel ramuan alami penurun berat badan ini bermanfaat bagi anda.

Tulis Komentar Anda!

Baca Juga

9 Ramuan Alami Penurun Berat Badan
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

Harap Berkomentar Secara Bijak demi kebaikan bersama.