6 Manfaat Creambath Untuk Rambut Sesuai Bahannya

Manfaat creambath untuk rambut sebenarnya dipengaruhi oleh krim atau bahan yang digunakan. Meskipun semua jenis krim berguna untuk memperbaiki kerusakan pada rambut, tapi sesuaikan dengan masalah pada rambut anda. Nah, simak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan rambut indah dan sehat dengan creambath.

6 Manfaat Creambath Untuk Rambut Sesuai Bahannya
Produk rambut yang mahal tidak selalu efektif untuk mengatasi kerusakan rambut. Sebagian produk bekerja hanya untuk sementara waktu, sedangkan pada jangka panjang justru merusak rambut anda. Creambath merupakan solusi tepat untuk menyehatkan rambut anda, asalkan menggunakan krim yang tepat.

Creambath menggunakan krim sebagai bahan untuk menutrisi rambut dan kulit kepala. Krim untuk perawatan ini mengandung gizi yang mampu melembutkan rambut, serta mendinginkan dan menyegarkan kulit kepala. Creambath rambut berguna untuk mengatasi rambut kering, rusak, pucat, dan rontok. Bahkan, manfaat creambath lainnya termasuk untuk menghitamkan rambut secara alami, serta membuatnya lebih subur.


6 Manfaat Creambath Untuk Rambut Sesuai Bahannya


Kegunaan creambath terutama untuk menutrisi rambut melalui krim yang diterapkan bersama pijatan lembut di kulit kepala. Krim untuk creambath biasanya menggunakan buah-buahan sebagai bahan pembuatannya. Selengkapnya tentang manfaat perawatan kecantikan ini, seperti berikut ini:

1. Creambath cokelat

Cokelat hitam merupakan makanan sehat yang pastinya lezat untuk disantap saat santai. Lalu apa manfaatnya untuk kecantikan? Gizi dalam cokelat mampu menyehatkan rambut secara menyeluruh, serta menambah kilau pada rambut.

2. Creambath berbahan aloe vera

Lidah buaya sangat cocok digunakan sebagai bahan untuk creambath bagi anda yang memiliki rambut normal. Manfaat lidah buaya untuk kecantikan tidak diragukan lagi. Saponin yang terdapat dalam gel aloe mampu membunuh kuman di kulit kepala. Krim aloe juga berguna untuk melembabkan folikel rambut, menebalkan rambut, dan membuat rambut makin hitam alami.

3. Creambath dengan kemiri

Rambut anda terlihat acak-acakan, kering, dan kusam? Solusi tepat untuk mengatasi masalah ini adalah creambath kemiri. Bukan hanya mengatasi rambut kusam, kemiri juga bermanfaat untuk menghitamkan rambut pucat.


4. Creambath menggunakan alpukat

Rambut anda rusak dan pucat? Teriknya sinar matahari sering menyebabkan kerusakan rambut makin parah. Solusi untuk masalah ini adalah creambath menggunakan krim alpukat.

Alpukat kaya akan minyak alami yang efektif untuk melembabkan rambut, serta melindungi dan memperbaiki lapisan kutikula rambut yang rusak. Untuk menguatkan warna alami rambut anda, krim alpukat adalah pilihan yang tepat.

5. Creambath menggunakan strawberry

Terlalu sering dalam mewarnai rambut dapat berakibat rambut mengalami stres. Pewarna yang berbahan kimia tentu saja berdampak pada kesehatan rambut pada jangka panjang. Pastikan membaca label pada pewarna, jika anda hendak menyemir rambut.

Solusi untuk rambut stres adalah creambath berbahan strawberry. Antioksidan kuat yang terdapat dalam strawberry mampu mengurangi dampak bahan kimia yang melekat pada rambut. Stroberi juga efektif untuk meluruhkan kotoran yang menempel di rambut.

6. Creambath berbahan ginseng

Rambut rapuh dan berjatuhan di atas lantai? Salah satu penyebabnya adalah nutrisi yang tidak sampai ke ujung rambut. Jika dibiarkan, kerontokan pada rambut dapat menyebabkan masalah serius seperti kebotakan.

Manfaat creambath menggunakan ginseng sebagai krimnya adalah melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala, sehingga nutrisi yang dibutuhkan rambut anda dapat tercukupi. Gizi dalam ginseng juga berguna untuk menghitamkan rambut dan membuatnya lebih sehat.

Nah, itulah 6 manfaat creambath bagi rambut sesuai kerusakannya. Pilihlah krim atau bahan yang paling cocok untuk jenis kerusakan pada rambut. Dengan perawatan alami ini, semoga rambut anda makin sehat, cantik, dan bersinar. Hindari creambath yang menggunakan zat kimia yang bersifat merusak. Menarik: 9 Cara menggunakan kondisioner rambut yang benar

Tulis Komentar Anda!

Baca Juga

6 Manfaat Creambath Untuk Rambut Sesuai Bahannya
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

Harap Berkomentar Secara Bijak demi kebaikan bersama.