Ramuan Super Untuk Melancarkan Sirkulasi Darah

Obat alami ini dapat mengobati penyakit yang disebabkan oleh sumbatan di pembuluh darah, terutama penyakit jantung. Ramuan ini bekerja dengan melebarkan pembuluh darah arteri. Ramuan herbal ini dapat mengatasi penyempitan pembuluh darah di jantung, sehingga bisa mencegah operasi angioplasty (pemasangan ring pada pembuluh darah jantung).


jantung sehat

Jantung merupakan organ tubuh yang bekerja seperti mesin pada sebuah kendaraan. Meskipun tidak lebih besar daripada kepalan tangan, namun jantung bekerja tanpa henti. Gaya hidup yang tidak sehat dan pola makan yang salah dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, termasuk jantung. Sehingga, tidak heran jika penyakit jantung menjadi ancaman berbahaya bagi semua orang. Penyebab utama penyakit jantung adalah aliran darah yang menuju organ ini tidak lancar, mengalami sumbatan atau penyempitan. Artikel sebelumnya tentang 8 Tanda-tanda Jantung Tidak Sehat.

Akibat aliran darah tidak lancar

Pola makan yang salah sering menyebabkan endapan lemak di dinding arteri. Jika berlangsung secara terus-menerus, dapat menyumbat pembuluh koroner jantung. Kondisi ini mengakibatkan suplai darah ke jantung akan berkurang, biasanya disertai nyeri dada (angina). Jika darah berhenti mengalir ke jantung akibat tersumbat, akan memicu serangan jantung.

Kemampuan jantung dalam memompa darah akan menjadi lemah akibat penyakit jantung koroner, sehingga sirkulasi darah ke seluruh tubuh terhambat. Kondisi ini dalam istilah medis disebut gagal jantung. Biasanya ditandai dengan sulit bernafas, mudah lelah, dan persendiaan bengkak. Dokter biasanya memberi rekomendasi berupa pemasangan ring pada pembuluh koroner, ataupun bypass.


Ramuan Super Untuk Melancarkan Sirkulasi Darah


Sedikan bahan-bahan seperti sari air jahe merah, sari air bawang putih tunggal, sari air lemon, dan cuka apel. Masing-masing bahan sebanyak 1 gelas. Semua bahan direbus ke dalam kuali tanah selama 1 jam, atau airnya tersisa sebanyak 3 cangkir. Biarkan dingin, kemudian tambahkan madu sebanyak 3 cangkir. Minum ramuan ini sebelum sarapan, sebanyak 2 sdm. Masukkan ramuan super ini ke dalam sebuah botol, simpan di dalam kulkas.


ilustrasi foto: stylepresso.com

Khasiat dan manfaat ramuan super tersebut, sebagai berikut:

1. Melancarkan sirkulasi darah

Kombinasi kelima bahan alami di atas dapat mengikis plak yang menumpuk di pembuluh darah, termasuk arteri koroner. Aliran darah yang lancar membantu penyembuhan stroke, meluruhkan batu ginjal, dan menurunkan kolesterol buruk.

2. Melawan kanker


Ramuan herbal ini juga bermanfaat untuk mengobati peradangan, infeksi, serta melawan sel perusak yang dapat menyebabkan kista ataupun kanker.

3. Melancarkan Kinerja organ tubuh

Efek dari kelima bahan alami tersebut adalah sistem metabolisme dan pencernaan menjadi lancar, sehingga zat-zat di dalam tubuh akan seimbang dan kinerja organ tubuh berlangsung dengan baik.

4. Membuang racun di dalam tubuh (detoksifikasi)

Ramuan alami ini juga dapat membersihkan timbunan cairan yang berisi bakteri maupun virus, penyebab infeksi paru-paru.

5. Meningkatkan kekebalan tubuh

Selain itu, kelima bahan ini efektif dalam meningkatkan energi dan stamina tubuh, disebabkan sifat tonik yang meningkatkan imunitas tubuh.

Ramuan herbal yang terbuat dari kombinasi lima bahan alami di atas, sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit jantung, asam urat, stroke, hipertensi, kolesterol, dan penyakit lainnya yang disebabkan oleh aliran darah yang tidak lancar. Simak juga: Ramuan Tradisional Mengobati Penyakit Jantung Secara Alami.

Lima bahan di atas dapat menjadi obat alami dan penangkal terhadap berbagai serangan penyakit. Ramuan ini sangat terkenal di seluruh dunia, terutama di India. Bahan alami tersebut mengandung vitamin, mineral dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Jadi lebih dari sekedar mengobati penyakit.

Tulis Komentar Anda!

Baca Juga

Ramuan Super Untuk Melancarkan Sirkulasi Darah
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

Harap Berkomentar Secara Bijak demi kebaikan bersama.